Rabu, 11 April 2012

Beruntun Tabrak Lari Dikejar dan Ditembak Polisi

12-april-2012

pelaku tabrak lari aceh ditembak polisiMungkin lagi mabuk, atau mau meniru aksi laga di film-film produksi Bollywood, Huzari mengendarai mobilnya dengan kencang. Padahal dia baru saja menabrak 3 mobil di ruas jalan Abu Lam U, Banda Aceh, Selasa sore. Korban tabrak lari adalah sebuah Mitsubishi Lancer, Suzuki APV ringsek  dan beberapa sepeda motor dan pejalan kaki. Para korban itu ditabrak oleh Toyota Avanza bernomor polisi BL 726 LC yang dikemudikan Huzari alias Ayi (20). Karena tak mau berhenti, Polisi pun mengejarnya dan baru bisa melumpuhkannya dengan tembakan senjata api. Huzari, hingga hari ini, masih dalam perawatan intensif, karena kondisinya yang kritis.
Selain di jalan Abu Lam U, sebelumnya Huzari juga menabrak lari beberapa kendaraan roda dua dan beberapa pejalan kaki di kawasan Pasar Aceh. Polisi pun kemudian mengejar mobil yang ditumpangi oleh 4 remaja gila ini.
“Akhirnya mereka terjebak di sebuah jalan di Kampung Mulia, dan saat itu pun petugas kepolisian yang mengejarnya dengan sepeda motor dan mobil juga ditabrak. Polisi terpaksa menembak pelaku setelah sebelumnya polisi sempat bergelayutan di pintu mobil pelaku, dan memberikan tembakan peringatan,” ujar Kombes Moffan MK, Kepala Polres Banda Aceh.
Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden yang menghebohkan warga Kota Banda Aceh tersebut. “Para korban hanya luka lecet dan shock saja, jadi setelah mendapat penanganan di rumah sakit, mereka langsung diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing,” jelas Moffan.
Sang ayah, Haji Affan, mengaku anaknya Huzari, sudah dua hari tak pulang ke rumah. “Sebelumnya dia meminta mobil, dan saya tidak memberinya, tapi dia marah-marah sambil memukul-mukul dirinya,” jelas Affan saat ditemui di rumah sakit umum Zainal Abidin Banda Aceh.
Affan mengaku, Huzairi sedang menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh, karena mengalami depresi berat. Sementara itu, empat rekan Huzairi kini masih terus dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. “Mereka sedang dimintai keterangan dan polisi pun akan melakukan tes urin terhadap mereka, untuk melengkapi hasil pemeriksaan,” sebut Moffan. [kompas]

Berita yang masih hangat tentang Pelaku Tabrak Lari Ditembak Polisi Aceh

0 komentar:

Posting Komentar